Thursday 10 December 2015

Dampak Negative Dari Auto Visitor/Jingling

Artikel tentang apa saja dampak negatif yang dapat timbul karena menggunakan software auto visitor dan Insyaallah kali ini saya akan menje... thumbnail 1 summary
Artikel tentang apa saja dampak negatif yang dapat timbul karena menggunakan software auto visitor dan Insyaallah kali ini saya akan menjelaskannya secara detail dan mudah-mudahan dapat menjadikan referensi dan pelajaran buat anda agar jika anda ingin menggunakan auto visitor maka anda harus berfikir dua kali terlebih dahulu untuk menggunakannya setelah mengetahui apa saja dampak negatif yang dapat ditimbulkan jika anda menggunakan auto visitor.
                                                 

Mungkin anda ingin sekali jika blog anda memiliki banyak visitor dan terkenal gitu bukan ? namun sampai saat inipun anda atau blog anda pun masih belum bisa mendapatkan pengunjung yang banyak pada blog anda tersebut. Sebenarnya banyak sekali cara yang dapat dilakukan jika anda ingin mendapatkan banyak pengunjung di blog anda, ada sih beberapa caranya yaitu dengan memahami dan mengerti serta dapat mempraktekan seo onpage di blog anda, melakukan blogwalking, mempromosikan blog anda. Namun jika anda masih kesulitan dalam pemaksimalan seo onpage pada blog maka silahkan saja anda baca artikel saya tentang jasa penulisan artikel murah. nah disitu dan di blog itulah saja membuat penjelasan tentang penulisan artikel dan ebook belajar seo.
Oh iya, kita balik lagi ke topik kita yang sedang kita bahas yaitu dampak negatif penggunaan auto visitor blog. Sebelum membahas tentang dampak negatif dari penggunaan auto visitor maka ada baiknya jika terlebih dahulu kita membahas tentang pengertian dari auto visitor tersebut. Auto visitor sebenarnya adalah sebuah software yang akan membuat blog anda atau blog yang anda kelola memiliki banyak visitor dengan auto atau otomatis tanpa blogwalking atau semacamnya, dan ada beberapa software yang dapat digunakan untuk membuat auto visitor diantaranya :
1. Jingling.
2. Alexa Booster.
3. Admin Spot Backlink Booster.

Wow lumayan banyak ya softwarenya untuk melakukan kegiatan auto visitor ini. Namun, tetap saja cara ini pasti memiliki kerugian atau yang biasa disebut dengan dampak negatif, ya pastinya ada lah dampak negatifnya karena jika kita menggunakan software ini maka atau software ini adalah software ilegal atau tidak sepantasnya anda gunakan heheh. Dan apa sajakah dampak negatif yang nantinya akan menimpa blog kita jika kita menggunakan auto visitor ? marilah kita lihat pembahasan tentang dampak negatif yang akan timbul dari pengunaan auto visitor dibawah ini.

Dampak Negatif Penggunaan Auto Visitor Blog.

1. Jumlah pengunjung asli dari blog akan menurun.
2. Menyebabkan ketergantungan pada software tersebut ibaratnya kecanduan narkoba gitulah hehehe.
3. Alexa Rank lokal akan membengkak atau menjadi tinggi setelah sebelumnya sudah mulai ramping. Lalu apa penyebab rank alexa lokal dari blog kita turun jika kita melakukan atau menggunakan auto visitor blog ini ? ya karena pengunjung datangnya dari atau berasal dari lingkup global.
4. Pandangan akan blog kita akan menjadi jelek dimata para blogger lainnya, sehingga kita akan di bully dan ujung-ujungnya rasa malulah yang menimpa kita hehehe.
5. Blog kita akan dianggap blog spam oleh google. Mengapa demikian ? karena jika kita mendatangkan auto visitor dalam jumlah yang besar atau tinggi maka google akan beranggapan tidak wajar pada blog kita tersebut.
6. Dampak paling parahnya yaitu blog kita akan dihapus oleh google. Apa mau jika blog kita itu dihapus oleh google ? mau gak ?.

Nah, mungkin itulah dampak negatif yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan auto visitor untuk blog kita. Dan pesan saya adalah, jangan menggunakan software ini karena lebih banyak dampak negatifnya dari pada dampak positifnya untuk blog kita. Mungkin jika menggunakan software ini maka kita akan merasa senang karena blog kita mendapatkan pengunjung dari luar namun apakah kita senang jika cara yang kita lakukan tidak sportif dan tidak aman serta ga jelas gitu.

Demikian artikel saya tentang dampak negatif penggunaan auto visitor blog. Bila ada kalanya kesalahan,kelebihan ataupun kekurangan mohon dimaafkan dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya
Mungkin ini Saja Saya Ketahui

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());