Tuesday 8 December 2015

6 cara Menjadi Page one

 Dengan Semakin Ketatnya para Blogger Menjadi Pageone dengan Artikelnya untuk kata kunci ketat seperti ini...... bealajar seo   para blogg... thumbnail 1 summary
 Dengan Semakin Ketatnya para Blogger Menjadi Pageone dengan Artikelnya
untuk kata kunci ketat seperti ini...... bealajar seo
  para blogger disini yang tidak punya modal untuk menggunakan promosi premium seperti Adword atau situs promo - promo lainnya, anda bisa menggunakan cara manual untuk mendapatkan posisi page one di google, sebelumnya saya akan meminta maaf jika artikel saya kali ini tidak memberikan solusi bagi yang tidak work melakukannya. Karena cara ini bukan saya yang membuat nya, melainkan ini adalah hasil yang saya cari di berbagai website yang bertema SEO, tapi sudah saya coba dan akhirnya bekerja dengan sempurna.

Cara - cara dan tips dari saya ini tidak begitu sulit, melainkan mudah untuk diterapkan di otak kalian masing - masing. Karena saya yakin bahwa trik ini banyak dilakukan oleh para pakar SEO, dan jika tidak berhasil mendapatkan page one di google, mungkin saja anda belum teliti dan harus mundar -mandir lagi ke website orang - orang yang bertema seo untuk experimen. Silahkan anda simak dan perhatikan dengan teliti cara dibawah ini, sambil anda juga melakukan experimen.
Sebelum anda menuju cara caranya, pastikan terlebih dahulu bahwa artikel yang anda posting telah terindex di google, jika ada yang belum silahkan baca cara agar artikel cepat terindex, jika anda cek bahwa benar sudah terindex, ya bagus tapi jika belum silahkan cek dulu dengan cara mencopy URL artikel anda dimesin pencari Google, jika ada berarti itu tandanya sudah terindex. Nah, sekarang ayo kita langsung masuk cara caranya untuk dapat page one di google.
Cara Agar Artikel Tembus Page One
1. Membuat artikel yang berVariasi

Buatlah artikel anda dengan isi yang kata-kata nya menarik atau berVariasi, buatlah berbeda dari orang lain namun menentukan sebuah kata kunci. Buatlah artikel anda menjadi lebih segar dan mudah dikenali orang dengan kata-katanya, berikan lah deskripsi dan judul yang berVariasi pada artikel anda, jangan sampai membuat para pembaca gelisah, emosi, apalagi galau. Jangan anda simpulkan lengkap isi artikel yang anda buat, namun buatlah yang lebih simple dan diharuskan diringkas supaya para pembaca lebih elegan membacanya.

Segala artikel atau postingan yang tidak menarik itu adalah pembukaanya yang tidak menyenangkan, dan kebalikannya jika yang menarik itu isi artikel pembukaan dan pengakhirannya menyenangkan atau bisa membuat pembaca menjadi lebih enak dan siapa tahu dia shares dan akan membuat jadi backlink, dan backlink akan membuat google bot menjadikan artikel anda jadi page one.

So? buatlah artikel anda yang berVariasi dengan awalan dan pengakhiran yang menarik, dan juga deskripsi, isi artikel yang menarik perhatian sehingga orang-orang bookmark artikel kita, selain itu google akan mengindex artikel yang beda dari orang.

2. Perhatikan Kualitas Artikel anda

Sebelum anda mempublikasi artikel anda, ada kala sebaiknya anda perhatikan dulu segi kualitas artikel anda, karena dari segi kualitas artikel anda yang membuat google menjadikan artikel anda page one, jika anda belum tahu cara membuat artikel yang berkualitas silahkan anda baca cara membuat artikel berkualitas , tidak akan saya publikasi di artikel saya ini karena di artikel saya yang cara membuat artikel berkualitas sudah saya bahas sebelumnya, jadi saya mohon minta maaf sebesar-besarnya.

3. Kuatkan Optimasi SEO Onpage

Kuatkan kembali blog anda dengan optimasi seo onpage, karena seo onpage adalah untuk artikel kita bisa berada di page one dengan cepat. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh para pakar SEO, dan menurut nya ialah bekerja dengan sempurna untuk menampilkan artikel kita dihasil teratas google dan mendapatkan SERP google yang tinggi. Sudah saya bahas sebelumnya di artikel cara optimasi seo onpage, sebelumnya seperti biasa karena sudah saya bahas di artikel sebelumnya jadi tidak akan saya bahas lagi disini, silahkan anda klik saja tautan tersebut.

4. Kuatkan Optimasi SEO Offpage
Pada tahap sebelumnya ialah menguatkan Optimasi SEO Onpage, nah sekarang adalah Optimasi SEO Offpage. Seo offpage itu adalah melakukan optimasi blog dengan cara off atau tanpa diketahui sepengetahuan blog, contohnya optimasi seo offpage ialah dengan melakukan Blog Walking, Submit Directory dan lainnya. Jika anda ingin tahu lebih lengkap silahkan anda baca lagi artikel saya yang sudah saya bahas yaitu cara cara optimis seo pageone nah silahkan anda baca-baca lagi ya.

5. Memberbanyak Backlink Blog

Pentingnya Backlink karena berguna untuk menimbulkan efek supaya artikel kita mudah dimasukan ke urutan page one oleh google. Semakin banyak backlink yang didapat, semakin banyak pula anda berpeluang untuk meraih page one di google. Apalagi kalau backlink sudah banyak sampai ribuan, pastinya mudah banget untuk mendapatkan posisi page one di mesin pencari Google.

6. Melihat dari Umur Blog

Menurut saya umur blog juga sangat berpengaruh untuk blog atau website anda, karena dengan umur blog google bot semakin mudah untuk mengindex artikel anda lalu dimasukan ke urutan page one. Saya berpengalaman saat saya baru membuat blog itu dan baru membuat artikel baru dari blog baru dan saya cek di mesin pencari ternyata tidak masuk, tapi setelah umur blog saya 2 bulan lebih, saya pun gemetar dan gembira akhirnya artikel saya mudah di masukan ke page one oleh google. Intinya semakin panjang umur dari blog semakin gampang anda mendapatkan posisi teratas dari google, dan ada harus bersabar.

Mungkin Ini Saja Yang Saya Ketahui....
Selengkapnya cari di google ^_^

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());