Wednesday 30 December 2015

Cara Menghapus Semua Penelusuran di Google

Cara Menghapus Semua Penelusuran di Google - History penelusuran google merupakan sebuah arsip yang berisi segala hal yang di telusuri di ... thumbnail 1 summary
Cara Menghapus Semua Penelusuran di Google - History penelusuran google merupakan sebuah arsip yang berisi segala hal yang di telusuri di Google atau dimanapun. Memang untuk menyimpan history dipenelusuran memang berguna bisa untuk memudahkan anda untuk mencari artikel yang lama yang mau dibuka kembali, sekarang mungkin waktunya untuk anda harus mempertimbangkan agar orang lain tidak mengetahui privasi atau situs-situs yang tidak bermanfaat yang pernah anda kunjungi.

Langsung aja langkah-langkahnya sebagai berikut pada tutorial singkat pada kali ini :

> Cara Pertama :

Anda bisa menekan tombol pada keyboard langsung yaitu CTRL+SHIFT+DEL. Maka tampilannya akan keluar seperti ini :
 

Centang pada semua kotak yang disediakan, agar terhapus semua data yang pernah anda kunjungi. dan selanjutnya Klik Clear Now.

> Cara Kedua 


Anda bisa cari di Menu History selanjutnya, pilih Clear Recent History. Kemudian akan muncul tampilan seperti cara yang pertama, anda cukup centang semua pada kotak yang disediakan dan klik Clear Now. dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

Sekian dulu tutorial singkat tentang Cara Menghapus Semua Penelusuran di Google. Jika terdapat kesalahan atau tutorialnya tidak berjalan, silahkan hubungi saya pada menu Contact.
 semoga bermanfaat.


No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());