Saturday 26 December 2015

10 cara membersihkan paru paru dengan cepat

Assalammualikum wr wb Paru -paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulas... thumbnail 1 summary
Assalammualikum wr wb

Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi) vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Paru-paru juga mempunyai fungsi nonrespirasi. Istilah kedokteran yang berhubungan dengan paru-paru sering mulai di pulmo-, dari kata Latin pulmones untuk paru-paru.

Paru paru yang bersih adalah keinginan kita semua, Dengan paru paru yang bersih bernafaspun terasa enak serta tubuhpun terasa segar. Namun bagi perokok, mungkin paru parunya akan terasa kotor karena banyaknya zat yang masuk dari rokok ke dalam tubuh, terutama paru paru. Nah bagamana cara membersihkan paru paru kita, berikut adalah cara caranya:

  • Menjauhi produk olahan Susu
    Selama beberapa hari ke depan, jauhilah beberapa produk olahan susu. Sebab kebiasaan ini dapat membantu sistem pada tubuh untuk membersihkan racun dari dalam.
  • Mengkonsumsi teh hijau.
    Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum kita tidur. Usus kita akan menjadi bersih dari semua kotoran karena telah mengkonsumsi teh hijau.
  • Meminum air lemon
    Setelah bangun dari tidur, cobalah untuk meminum air lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan.
  • Mengkonsumsi Jus Nanas
    Saat sarapan, cobalahuntuk mengkonsumsi jus nanas , karena jus nanas merupakan minuman yang efektif untuk membersihkan racun dari dalam tubuh kita.
  • Mengkonsumsi jus Wortel
    Setelah sarapansobalah untuk mengkonsumsi jus wortel. Dengan demikian, darah kita akan mendapatkan suntikan alkalin dari buah wortel.
  • Mengkonsumsi Pisang
    Pada saat makan siang coabalah setelahmakan untuk mengonsumsi buah pisang. Kandungan kalium di dalam pisang membantu mempercepat proses pembersihan paru-paru.
  • Minumlah jus cranberry
    Pada malam hari cobalah untuk meminum jus cranberry. Jus ini dapat membantu kita untuk menghilangkan bakteri di paru paru.
  • Rajinlah untuk berolahraga
    Selain membersihkan tubuh dari dalam, kita juga disarankan untuk rajin berolahraga. Sebab olahraga akan memaksa paru-paru untuk bekerja dengan keras sehingga pernapasan Anda akan menjadi normal.
  • Lakukan Sauna
    Selain itu, kitapun disarankan untuk melakukan sauna atau mandi uap untuk menghilangkan racun melalui keringat yang keluar.
  • Hirup uap air hangat
    Selain mandi uap kita juga bisa mencoba untuk menghirup uap air hangat yang diberi tetesan minyak kayu putih. Kandungan alami dalam minyak kayu putih, selain bisa untuk menenangkan juga mampu membersihkan sistem pernapasan dalam tubuh.

    Hanya segitu mungkin yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa di share dan tinggalkan komentar  ya gan :)

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());