Thursday 24 December 2015

Cara Membuat Widget Pohon Natal di Blog

H alo Sobat Bloggers , sudah beberapa hari ini Saya lagi malas nge-blog karena satu alasan yang tidak bisa Saya share disini. Sebelumnya ... thumbnail 1 summary

Halo Sobat Bloggers, sudah beberapa hari ini Saya lagi malas nge-blog karena satu alasan yang tidak bisa Saya share disini. Sebelumnya Saya mengucapkan selamat hari natal bagi umat Kristen dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437H bagi umat Muslim. Dan juga untuk semuanya Saya mengucapkan selamat tahun baru. Setelah sebelumnya DataKu membahas tentang Cara Agar Video Youtube Tanpa Buffering. Kali ini Saya akan membahas sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel sebelumnya tetapi Saya akan membagikan tutorial yang berhubungan dengan blog dan juga natal, yaitu Cara Membuat Widget Pohon Natal. Widget ini spesial untuk yang sedang merayakan hari natal. Daripada penasaran langsung aja simak tutorialnya di bawah ini !

Cara Membuat Widget Pohon Natal


1. Buka Blogger >
Tata letak > Tambahkan Gadget > HTML/Javascript

2. Copy kode script di bawah ini dan paste di kolom yang di sediakan


3. Klik Simpan


Mudah bukan ?
Sekian tutorial Cara Membuat Widget Pohon Natal di Blog. Jika ada yang ingin anda tanyakan ? silahkan tulis di kolom komentar.  Semoga bermanfaat dan Sampai jumpa di tutorial-tutorial selanjutnya. TERIMA KASIH

sumber : http://www.seocips.com/2015/12/christmas-tree-widget-and-santa-claus-loader-widget-for-Blogger.html

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());