Saturday 28 November 2015

Cara Cek Spek PC

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kali ini saya akan memberi tahu cara mudah mengecek spek PC. Memang sih kalian bisa mencari spe... thumbnail 1 summary
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Kali ini saya akan memberi tahu cara mudah mengecek spek PC.
Memang sih kalian bisa mencari spek PC kalian di internet.
Tapi bagaimana kalau kalian lupa merk dan tipe PC kalian?
Cara yang akan saya beri tahu ini cukup mudah dan tidak ribet.
Caranya yaitu :
1.Melalui DxDiag
 Caranya yaitu :
 1.Tekan Windows + R di keyboard,lalu ketik dxdiag.Setelah itu tekan enter atau ok.
 2.Tunggu beberapa saat,dan spek PC kalian akan muncul.Ini contoh spek punya saya
2.Melalui CPU-Z
 Caranya yaitu :
 1.Download CPU-Z di sini
 2.Jika kalian mendownload yang setup,maka cukup instal seperti biasa.Jika kalian mendownload yang versi zip,maka ekstrak zip tersebut.
 3.Jika sudah,buka CPU-Z.Maka spek PC kalian akan muncul.
Mudah bukan?
Sekian dari saya.Apabila ada kesalahan saya mohon maaf.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());