Saturday 14 November 2015

5 Template Responsive Blogger

         Hai sobat blogger... apa kabar ? kali ini febriaji12.blogspot.com akan berbagi artikel baru yang ada hubungannya sama blogger, di... thumbnail 1 summary
         Hai sobat blogger... apa kabar ? kali ini febriaji12.blogspot.com akan berbagi artikel baru yang ada hubungannya sama blogger, disini febriaji12.blogspot.com akan menulis artikel tentang 5 Template Responsive Blogger. Seperti yang di tuliskan di judul artikel ini.

       Ada yang tau gak Template Responsive itu apa ? jika belom tahu, saya akan sedikit bantu jelaskan. Template responsive itu adalah sebuah template yang di desain khusus sehingga tampilan template tersebut dapat menyesuaikan ukuran(contoh ada di foto). dari pada berlama-lama mari simak ulasan berikut...



1. Sinxien Grimply

            Template Sinxien Grimply ini di desain oleh seorang mbah-mbah namanya mbah syama. Namun disini saya akan ambil template yang sudah di redesign oleh http://www.madamvia.web.id, jadi wajar jika ada perubahan dari template aslinya.

DEMO
                                   DOWNLOAD


2. Evo Magz              
          Template Evo Magz ini di desain oleh salah satu blogger di Indonesia yaitu mas Sugeng. Template ini di desain responsive sehingga tampilan dapat menyesuaikan ukuran. Bukan hanya responsive, template ini mempunyai kelebihan lain yaitu Elegant and SEO friendly, mengapa demikian, karena template mas sugeng menggunakan dynamic heading yaitu  menggunakan tag h2 di judul artikel pada halaman hompage dan ketika di halaman artikel, judul menjadi tag h1 dan itu sangat bagus untuk meningkatkan peringkat serp anda.

DEMO                                   DOWNLOAD
3. Seovia


           Template Seovia ini di desain oleh http://www.madamvia.web.id. Template ini fitur-fitur blog yang sangat bagus menurut saya. mengapa saya bilang sangat bagus, karena selain responsive template ini juga mempunyai kelebihan Simple, Elegant dan SEO friendly.

DEMO                                   DOWNLOAD

4. Galleryta SEO

               Template Galleryta SEO ini di desain oleh Dian Anarchyta. Fitur Galleryta ini sangat baik,dengan di desain responsive,fast loading dan juga SEO friendly, dengan fitur responsive, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa template yang di desain secara responsive itu sangat fleksibel yang bisa mengikuti ukuran sesuai layar perangkat yang di gunakan, maka dalam semua tampilan layar apapun tampilannya akan terlihat sempurna, jadi seperti apa penampakan template ini.

DEMO 
                                  DOWNLOAD



5. New Minima Colored               
                 Template New Minima Colored ini di desain khusus oleh arlinadesign.blogspot.com. Sesuai dengan namanya template New Miima Colored ini adalah versi baru atau evolusinya dari template sebelumnya. Template ini super banget deh, selain elegant dan keren, template ini sudah responsive dan yang paling menggiurkannya, template New Minima Colored ini sudah sangat SEO  friendly karena penggunaan dynamic heading pada template tersebut.

DEMO                                 DOWNLOAD


Itu tadi ulasan artikel tentang Template Responsive Blogger yang sudah saya rangkum sebisanya :D semoga bermanfaat .. salam BLOGGER Indonesia .

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());