Sunday 4 October 2015

Kumpulan Game Seru untuk PC Spek Rendah

Hampir Semua orang didunia ini pasti sudah tahu tentang apa itu game, bahkan banyak yang bukan sekedar suka main game atau bahkan sangat ad... thumbnail 1 summary
Hampir Semua orang didunia ini pasti sudah tahu tentang apa itu game, bahkan banyak yang bukan sekedar suka main game atau bahkan sangat addicted atau kecanduan bermain game. Akhir-akhir ini dunia produksi game berkembang pesat sebut saja GTA V, FIFA dan Juga Call of Duty. Memang game yang saya sebutkan diatas adalah salah satu game yang sangat seru untuk dimainkan

Sayangnya, buat anda yang Memiliki PC dengan spek minim harus memendam hasrat untuk bermain game yang saya sebutkan tadi karena, game tersebut membutuhkan pc dengan spek yang besar. Sesuai dengan judul post ini saya akan membahas tentang kumpulan Game Seru untuk PC Spek Rendah, tujuan saya menulis Artikel ini adalah untuk memberikan solusi untuk anda yang ingin memainkan game seru di pc spek minim. Ok, berikut ini adalah beberapa game seru untuk pc spek rendah:

Worm Armageddon
1. Worm Armageddon
Game bergenre strategi, dengan alur cerita tentang pertarungan cacing yang berperang ini seru lo. Dalam game ini kamu harus fokus dalam menembak.

system requirements:
- windows 95/98/ME/2000/XP
- Pentium 100 MHz keatas
- 32 MB RAM
- 140 MB ruang hard disk bebas
- SVGA 2 MB VRAM
- SoundBlaster sound card 16-bit

Medal of honor: airbone
2. Medal Of Honor:Airbone
buatan EA games yang ber genre FPS.Game ini berbeda dari game ber-genre FPS biasanya.Game ini tidak terpaku pada jalanya cerita sehingga kalian bebas menentukan misi mana yang kalian suka

System Requirements:
- Windows Xp,7,Vista,8
- Ram: 1 GB
- Video Memory:256 MB
- HDD:9 GB
- Cpu:2.8 Ghz

Pes 2009
3. Pro Evolution Soccer 2009
Semua gamer pasti tau game ini. Pes 2009  ini sangat bagus untuk sebuah game buat pc spek rendah. Pro Evolution Soccer 2009 sudah dilengkapi motion-motion yang real.
Minimum system requirements:
- Operation System : Windows XP SP2, Vista
- CPU: Intel Pentium 4 1.4 GHz
- RAM: 1 GB
- Free Hardisk: 6 GB
- VGA: GeForce FX or Radeon 9700th
Pixel / Vertex Shader 2.0 and 128 MB

Red faction II
4. Red Faction II
game dari THQ ini termasuk ber genre FPS. Seperti Red Faction yang sebelumnya game ini menceritakan tentang manusia yang berada di planet mars yang berperang melawan alien.

system requirements:
- CPU: Pentium III or Athlon MP
- Graphics Card: GeForce 6200 LE or Radeon
- Xpress 1200 SeriesRAM: 512MB
- HDD: 1.5GB

5. Call Of Duty 1
Call of duty 1 merupakan keluaran
pertama dari semua serial Call of duty. Maka dari itu, game ini tidak memerlukan spek yang tinggi seperti game Call of duty keluaran sekarang.

System Requirement:
Windows XP/Vista/7/8
RAM 256 MB
VGA 128 MB
Intel Pentium 4 or Higher

Well, itulah Kumpulan Game Seru untuk PC Spek Rendah. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian yang kebingungan mencari game seru untuk pc spek rendah.

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());