Saturday 26 September 2015

Tips dalam Memilih Pomade

Para Cowok pasti sudah paham dengan apa yang disebut pomade. Pomade adalah salah satu jenis minyak rambut yang banyak digemari, pomade se... thumbnail 1 summary
Para Cowok pasti sudah paham dengan apa yang disebut pomade. Pomade adalah salah satu jenis minyak rambut yang banyak digemari, pomade sempat ngetren pada jaman elvis presley dan Mike Ness, meskipun sudah jadul sampai saat ini Pomade mampu tetap ngetren lo.

Pomade membuat rambut tampak mengkilap, licin, rapih, lebat, dan tampak basah secara alami. Pomade. Terbuat Dari minyak kelapa, lanolin, wax dan parfum. Salah satu kelemahan dari pomade adalah  susah saat membersihkan nya dari rambut.

Sebelum menggunakan pomade, anda harus mengenali jenis rambut anda terlebih dahulu. Karena apabila salah pilih rambut anda tidak akan terlihat klimis maksimal. Pada umumnya ada 3 jenis rambut yaitu lurus, bergelombang dan keriting.

Jika anda memiliki ramut lurus pendek gunakanlah pomade water absen dengan daya hold yang ringan. Rambut Anda
bisa jadi mengkilap, dan mudah saat dicuci keuntungannya. Untuk rambut lurus sedang bisa menggunakan pomade mixed based untuk holdnya bisa disesuaikan sendiri. Untuk rambut lurus panjang gunakanlah Pomade oil based, sebab daya cengkram oil based dapat bertahan lama.

Untuk rambut ikal cukup memakai pomade water based dengan hold ringan saja sudah cukup. Karena tebal rambut ikal dapat terlihat tebal dengan mudah tanpa bersusah payah.

Untuk rambut keriting berikan pomade water based secukupnya dengan daya hold ringan. Karena rambut keriting cenderung bervolume.


No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());