Sunday 5 July 2015

Daftar Lagu Trap yang Enak

Hello guys, Pada kesempatan kali ini, gue mau berbagi tentang lagu trap yang pas didengar buat waktu luang atau di jam aktivitas sehari-har... thumbnail 1 summary
Hello guys,
Pada kesempatan kali ini, gue mau berbagi tentang lagu trap yang pas didengar buat waktu luang atau di jam aktivitas sehari-hari.
Yups, lagu yang akan gue rekomendasikan adalah lagu bergenre trap.
Kenapa trap? karna menurut gue di indonesia, genre ini banyak peminatnya, dan cukup berkembang di lokal maupun luar negri. Untuk yang ingin daftar selanjutnya silahkan klik link ini, Trap Terbaru. 


     Mungkin masih ada yang belum tau apa itu genre trap. Apa itu genre trap? Baik gue akan jelaskan dahulu apa itu genre trap.
     Genre trap adalah subgenre dari genre EDM (Electronic Dance Music). Genre ini memiliki ciri khusus yang dapat dibedakan dari subgenres EDM lainnya, yaitu adanya triangles, snare yang dicompose lebih tajam, kick hard, dan bass.
     Udah tau kan apa itu genre trap, alright buat yang belum paham, langsung aja. Check it out!

1. New World Sound & Thomas Newson - Flute (Tomsize & Simeon Remix)



2. Joel Fletcher & Seany B - Loco (Tomsize Festival Trap Remix)




3. Milk N Cookies Ft. Alina Renae - Monster (Stratus Remix)



4. Yellow Claw - DJ Turn it up (Original remix)





5. DJ Snake ft. Lil Jon - Turn Down For What (Onderkoffer Remix)



5. Showtek ft. We Are Loud & Sonny Wilson - Booyah (Party Favor's Festival Trap Remix)




     Okay, itu dia beberapa lagu rekomendasi gue yang bergenre trap. sebernernya masih banyak lagi lagu genre trap yang enak dari beberapa DJ trap ternama. ya banyak, banyaaaakkk... tapi setelah gue pertimbangkan, lagu diatas yang bisa gue masukin.
     Kalo gitu sekian dari blog sederhana gue, semoga lagu lagu pilihan diatas bisa  jadi penambah playlist kalian dan bisa jadi penyemangat aktivitas sehari hari. jangan lupa. Sekian untuk kesempatan kali ini, see ya!

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());