Friday 1 January 2016

Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Windows

H alo sobat   DataKu.  Bagimana kabarnya ? semoga semuanya dalam keadaan baik. Kali ini Saya akan membagikan tutorial yang menarik dan mun... thumbnail 1 summary
Halo sobat  DataKu. Bagimana kabarnya ? semoga semuanya dalam keadaan baik. Kali ini Saya akan membagikan tutorial yang menarik dan mungkin anda ingin mencobanya. Sebelumnya saya membagikan tutorial blog Cara Memasang Widget Burung Twitter Terbang tapi kali ini Saya tidak membagikan tutorial blog dahulu, Tutorial yang akan Saya bagi di sini adalah Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Windows. Jika penasaran langsung saja simak penjelasannya di bawah ini !

Cara Menampilkan Keyboard Pada Layar Windows

1. Langsung saja tekan tombol " Windows + R " secara bersamaan.
2  Dan anda otomatis akan dialihkan ke Run Administrator.


3. Ketik "OSK" di kotak yang di sediakan dan Klik Ok
4. Dan lihat hasilnya hehehe..

Manfaat dari Keyboard Virtual ini yah jika ada salah satu tombol di keyboard yang rusak ataupun error kita bisa menggunakan Keyboard ini. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih telah mampir dan baca artikel di blog Saya.

No comments

Post a Comment

'; /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })(); '; // required: replace example with your forum shortname /* * * DON'T EDIT BELOW THIS LINE * * */ (function () { var s = document.createElement('script'); s.async = true; s.type = 'text/javascript'; s.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/count.js'; (document.getElementsByTagName('HEAD')[0] || document.getElementsByTagName('BODY')[0]).appendChild(s); }());